-->

Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Kegiatan Apel dan Terima Prebiotik Di Kab.Pasuruan



PASURUAN - Kapolres Pasuruan Kota menghadiri giat apel gelar pasukan dalam
rangka penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan di
Kabupaten Pasuruan. ( 22/7/2020) Pukul 08.00 WIB.

Yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Pasuruan Jl. Doktor Soetomo No.4 Kec. Bangil Kab.pasuruan

Dihadiri oleh Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf SE,M.M., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K ,M.S.I., Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan,S.I.K.,S.H.,M.H, Pabung Kodim 0819 Pasuruan Mayor Suhalid, Forkopimda Pasuruan, Ketua MUI Kab. Pasuruan KH. Nurul Huda, Peserta apel kesiapan gerakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolres Pasuruan Tiba Di Polres Pasuruan di sambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota dan PJU selanjudnya menuju Lobi untuk ramah tamah.

Dilanjutkan dengan Kapolres Pasuruan Kota dan Bupati Pasuruan bergeser ke Lapangan Apel untuk melaksakan Apel gelar Pasukan.

Sebagai inspektur upacara Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf SE,M.M menyampaikan
Bahwa Jajaran TNI Polri, elemen masyarakat, pelaku usaha dan media massa sama sama berjuang untuk meneken Covid-19.

"Dengan pemberian prebiotik kepada masyarakat yg terpapar Covid-19 alhamdulillah pasien yg terpapar covid 19 sudah sembuh di atas 50 persen dr jmlah masyarakat yg terpapar".

Protokol kesehatan meliputi 5M yaitu memakai Masker ,mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga stamina dan meminta kepada tuhan yg maha esa

Pembentukan Tim pengawasan terdiri dr  TNI POLRI, SATPOL PP, DINKES, DISHUB, BPBD dan instansi terkait lainnya dan keterlibatan tomas tokoh agama dan relawan

Pada tanggal 7 Juli 2020 pemerintah daerah sudah mengeluarkan Perbub No.36 tahun 2020 pedoman tatanan normal baru di kab. Pasuruan

Pukul 08.30 wib kegiatan apel gelar pasukan berakhir selanjudnya Forkopimdan memberikan Prebiotik secara simbolis dan meminumnya bersama serta pemberangkatan kendaraan Prebiotik secara simbolis. (KR)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama