Kapolres Hadiri Kegiatan Zoom meeting Dalam Rangka Percepat Penanganan Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Hadiri Kegiatan Zoom meeting Dalam Rangka Percepat Penanganan Covid-19



PASURUAN - Pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 10.00 Wib bertempat di ruang segoropuro Pendopo Kab. Pasuruan Jl. Alun-alun timur Kota Pasuruan telah dilaksanakan kegiatan Zoom meeting antara Forkopimda Kab. Pasuruan bersama Advokasi & Surveilance (Covid 19) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga

Dalam kegiatan zoom meeting ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan selaku Ketua Satgas Covid-19 Kab. Pasuruan H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA Wakil Bupati Pasuruan selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kab. Pasuruan A. Mujib Imron,  Ketua DPRD Kab. Pasuruan Sudiono Fauzan, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I., Kabag Ops Polres Pasuruan AKP Sugeng, Asisten I Kab. Pasuruan selaku Wakil Sekretaris Covid-19 H. Drs. Anang Saiful Wijaya, M.S.i., Anggota gugus tugas Covid-19 Kab. Pasuruan, Seluruh jajaran OPD Kab. Pasuruan.

Susunan kegiatan sebagai berikut Sambutan Dekan FKM Universitas Airlangga Surabaya

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyusun rencana percepatan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Pasuruan, Kami sudah melaksanakan koordinasi dengan tim gugus tugas Covid 19 Kab. Pasuruan". Sambut Dekan FKM Universitas Airlangga Surabaya

Dan juga sambutan dari Bupati Pasuruan "Ini semua dilakukan dalam rangka percepatan penanganan covid 19 dan persiapan menuju new normal di Kab. Pasuruan".

"Kondisi di Kabupaten Pasuruan terkonfirmasi terdapat 457 orang positif, kematian 44 orang, sembuh 183 orang, PDP 343 orang, ODP 1.369 orang, OTG 1.013 orang, ODR 3.138 orang".

"Kami juga membuka fasilitas isolasi di antaranya di BLK Rejoso, sanggar kegiatan belajar di Pandaan serta penginapan di Prigen".

Penyampaian paparan hasil analisis dan evaluasi tim FKM Universitas Airlangga Surabaya rekomendasi dari Advokasi & Surveilance (Covid 19) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga  Kebijakan pengendalian pergerakan masyarakat, penguatan aspek epidemiologi dan surveilance, Penguatan fasilitas pelayanan kesehatan, Pencatatan dan pelaporan data serta informasi, Penyusunan dan penguatan protokol kesehatan, Peningkatan peran serta masyarakat, dan Pengawasan dan pengendalian terhadap semua aspek pengendalian.

Kegiatan Zoom meeting antara Forkopimda Kab. Pasuruan bersama Advokasi & Surveilance (Covid 19) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga selesai pada pukul 12.20 wib, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.
(KR)
Editor Abimanyu
Loading...
Kapolres Hadiri Kegiatan Zoom meeting Dalam Rangka Percepat Penanganan Covid-19 Kapolres Hadiri Kegiatan Zoom meeting Dalam Rangka Percepat Penanganan Covid-19 Reviewed by Bengkel on Kamis, Juli 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar