-->

Terjun Dalam TMMD ke 108, Bintalrem 081/DSJ Sentuh Pembangunan Spiritual



Tulungagung, -Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa Ngepoh, Satgas TMMD ke-108 melaksanakan kegiatan penyuluhan Bintal keagamaan, bertempat di Kantor Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung, Kab. Tulungagung.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan Bintal keagamaan itu adalah personel dari Bintalrem 081/DSJ Lettu Inf MASHURI.

Mengawali ceramahnya, MASHURI mengajak untuk senantiasa berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Karena menurutnya, iman dan taqwa merupakan pondasi utama bagi setiap umat muslim dalam menjalani kehidupan di dunia.

Ia menilai, dengan iman dan taqwa juga dapat mencegah terjadinya degradasi moral dan akhlaq yang banyak terjadi sekarang ini,  khususnya di lingkungan para generasi muda.

Selanjutnya, ia juga mengajak masyarakat Desa Ngepoh untuk rajin beribadah dengan tidak pernah meninggalkan sholat, karena sholat merupakan tiang dari agama islam.

"Dengan sholat juga, kita akan diberikan kemudahan dalam mengejar cita-cita kita dan dipermudahkan segala urusan kita," imbuhnya.

Tak ketinggalan, Lettu Inf MASHURI turut berpesan agar masyarakat di sana lebih memakmurkan Masjid atau Mushola, serta menggiatkan berbagai kegiatan keagamaan. (pen0807*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama