-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kapolres Menghadiri Giat Latihan Dalmas Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Personil Dalam Menghadapi Pilkada



PASURUAN - Hari Kamis tanggal 9 Juli 2020, pukul 08.09 Wib  Kapolres Pasuruan Kota menghadiri giat latihan dalmas gabungan Dalam Rangka Kesiapan Personil Dalam Menghadapi Pilkada maupun penanganan unjuk rasa sesuai sop.

Kegiatan dilaksanakan pada Gor Untung Suropati Jl. Sultan agung Kec. Purworejo Kota Pasuruan dan dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K ,M.S.I., Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto, S.H.,S.I.K.,M.H., PJU Polres Pasuruan Kota, Tim Instruktur Latihan Falmas, Peserta Latihan Dalmas Polres Kota/ Probolinggo ,Polres Kota/Kab. Pasuruan, Polresta Malang ,Polres Malang dan Polres Batu.

Pada pagii hari Dansat Brimob Polda Jatim Tiba Di Polres Pasuruan Kota di sambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota dan PJU selanjudnya menuju Lobi untuk ramah tamah, Dansat brimob dan Kapolres Pasuruan Kota bergeser ke Gor Untung Suropati, Dansat Brimob Polda Jatim memasuki lapangan Apel selanjudnya memimpin apel Latihan Dalmas Gabungan, Menyanyikan Lagu Mars Polri dilanjutkan pemberian Penghormatan kepada Pimpinan Apel.

Amanat Pimpinan pada apel sebagai berikut Dalam Menghadapi Pilkada serentak di berbagai wilayah pada tanggal 9 Des 2020 kita mendapatkan perintah dari satuan atas untuk melaksakan Lat Dalmas Gabungan.

Latihan gabungan ini bermanfaat untuk menyamakan persepsi agar anggota mampu memahami gerakan dalmas yg baik dan benar sesuai SOP dan perkap yg ada tanpa mengurangi protokol kesehatan serta harapan kami agar para peserta latihan dalmas gabungan ini dapat mengikuti dengan serius sehingga dalam pelaksanaan di lapangan bisa melaksanakannya dengan profesional.

Kegiatan apel dihadir Pembacaan doa Selanjutnya Sesi Foto bersama pada pukul 09.00 wib kegiatan berakhir selanjudnya pelaksanaan latihan dalmas di mulai di pimpin oleh instruktur dr sat brimob.

(KR)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama