-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kapten CZI Djoko Tekankan Anggota Laksanakan Ops Gakplin Dengan Humanis



Guna optimalisasi dalam rangka kesiapan menuju  new normal life (Tatanan Kehidupan Baru), Petugas Gabungan TNI Polri, Satgas Covid 19 dan Relawan setiap hari rutin menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19, di sejumlah pasar tradisional, kali ini dipasar tradisional Winongan Desa Winongan Lor, Kamis (09/7/20).

Operasi Pasar gabungan ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat dan lingkungan pasar tradisional di Kecamatan Winongan  Kabupaten Pasuruan sudah biasa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegahan penyebaran  Covid-19 saat menghadapi new normal life atau normal baru mendatang.

Adapun rangkaian operasi penegakan disiplin dimulai Pukul 07.15 Wib sampai dengan 09.30 Wib. Pelaksanaan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Winongan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, antara lain pengecekan suhu dengan Termogran, penyemprotan Probiotik, cuci tangan dengan sabun / Hand sanitezer, penggunaan masker dan himbauan untuk menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan protokol kesehatan.

Seperti yang diungkapkan Danramil 0819/15 winongan Kapten Czi Djoko. W bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan akan dilaksanakan secara humanis hindari berkumpul atau berkerumun dalam jumlah yang sangat banyak dan tetap menggunakan masker, hand sanitizer atau membiasakan diri mencuci tangan. Ungkap Danramil saat memberikan penekanan kepada anggotanya  sebelum pelaksanaan Operasi Gakplin. (Pendim0819pas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama