-->

Kecelakaan Di Dok VIII, Pengendara Motor Vixion MD



Polresta Jayapura Kota – Nasib naas dialami Julian Patubun, pria berusia 25 tahun yang keseharianya sebagai pegawai PDAM itu dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan parawatan medis lantaran motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan ketika melintas di Raya Sulawesi tepatnya pertigaan jalan sampan Dok VIII Distrik Jayapura Utara, Minggu (12/7) sore pukul 18.10 wit

Nyawa korban tidak dapat tertolong akibat luka robek cukup parah di testa dan benturan keras di kepala, bahkan telinga, mulut, serta hindung mengeluarkan darah.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Hendary Bawilling, S.Sos.,MH mengatakan kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini dalam penangangan Unit Lalulintas Polsek Jayapura Utara.

“Kasus ini masih dalam pengembangan, dimana kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”ucapnya.

Iptu Handry pun menerangkan kejadian naas itu terjadi ketika motor yang dikendarai korban di seruduk pengendara motor lainnya.

“Korban dari arah Jayapura tujuan Dok, sementara pelaku dari arah sebaliknya menggunakan sepeda motor RX-King dalam kecepatan tinggi, ketika melintas pelaku hilang kendali lalu menabrak korban,” terangnya.

Saat ini kata Kapolsek pengendara motor RX-King berinisial LDP (21) masih menjalani perawatan, dan selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut prihal kasus kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang pengemudi lainnya.

“Yang jelas nantinya pelaku dan saksi yang merupakan penumpangnya akan di periksa sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban dan pelaku kini sudah diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama