-->

Seorang Pensiunan PNS Ditemukan Tidak Bernyawa



Polresta Jayapura Kota – Abas Wear Pria paru baya berusia 60 tahun yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil ditemukan tidak bernyawa di rumahnya yang beralamat di Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Senin (13/7) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos.,MH mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, dimana ketika itu saksi curiga lantaran  tidak melihat korban sejak minggu malam.

“Saksi curiga lantaran sejak malam hari saksi tidak dapat menghubungi korban, hingga senin pagi saksi mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawah di rumahnya,” ucap Kapolsek. .

Ia pun menerangkan korban ditemukan dalam posisi tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya.

“Korban dalam keadaan tertidur, saksi ketika itu melihat korban dan berusaha membangunkan namun tidak kunjung bangun, lantaran curiga saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan salanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian,” terang Iptu Handry.

Kata Iptu Handry untuk penyebab kematian korban masih dalam penyidikan dan penyilidikan Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyidikan. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit,” pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama