-->

Kecelakan Saat Bekerja, Seseorang Pekerja Meninggal Dunia



Polresta Jayapura Kota - Seorang pekerja bangunan bernama Anton Ansanay (38)  meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Senin (27/7) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK ketika dikonfirmasi pagi tadi (28/7) membenarkan adanya kecelakaan kerja di Jalan Kontindo Kelurahan  Trikora Dok V Atas Distrik Jayapura Selatan yang mengakibatkan korban Anton meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia usai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Daerah Dok II Jayapura, " Ucapnya.

Kasat Reskrim menjelaskan korban bersama rekannya Yohanis Mofu saat itu sedang mengerjakan atap rumah milik George Ansanay.

"Saat korban bersama rekannya sedang memperbaiki atap rumah, Tiba-tiba kayu roboh sehingga korban dan Yohanis Mofu terjatuh, namun korban langsung terjatuh hingga dasar rumah kurang lebih berjarak 10 meter sedangkan rekannya tertahan di lantai dua, " Terangnya.

"Atas kejadian itu korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lantaran mengalami pendarahan pada otak akibat benturan keras dikepala, "ungkap Kasat Reskrim

AKP Komang ini pun menambahkan, kasus ini dalam penanganan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota, dimana kemarin sore telah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pihaknya juga telah memintai keterangan dua orang saksi. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama