Rikkes Berkala Polresta Jayapura Kota, Pastikan Kondisi Tubuh Tetap Prima - TRIBUNUS.CO.ID

Rikkes Berkala Polresta Jayapura Kota, Pastikan Kondisi Tubuh Tetap Prima



Polresta Jayapura Kota - Mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Jajaran Polresta Jayapura Kota rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap II Tahun 2020.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat adalah salah satu kinerja yang efektif.

Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (28/7) Pemeriksaan Kesehatan berkala Tahap II bagi personil Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran Tahun 2020 kembali diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Papua yang dipimpin oleh Ipda dr. Fajar Audarat yang bekerjasama dengan Klinik Asa dan Urkes Polresta Jayapura Kota.

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi pemeriksaan darah, urine, rontgen, triatmil, jantung (EKG), gigi dan tensi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urninas, SH., S.IK., M.Pd menjelaskan pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagi penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit makan dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

Lanjut Kapolresta, kegiatan Rikkse ini akan berlangsung selama 3 hari dan hasil pemeriksaan akan dikirim secara langsung setelah hasil laboratorium keluar.

"Hari pertama ini, sebanyak 42 personil Polresta Jayapura Kota yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan masih ada dua hari kedepan, " Ujarnya.

Kegiatan tersebut, nampak terlihat personil Polresta Jayapura Kota mulai dari pada PJU hingga jajaran kebawah begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek pada pelaksanaan Rikkes. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Rikkes Berkala Polresta Jayapura Kota, Pastikan Kondisi Tubuh Tetap Prima Rikkes Berkala Polresta Jayapura Kota, Pastikan Kondisi Tubuh Tetap Prima Reviewed by tribunusantara on Selasa, Juli 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar