Keindahan obyek pemandangan wisata Ranu Grati sa'at pagi hari menjelang munculnya matahari - TRIBUNUS.CO.ID

Keindahan obyek pemandangan wisata Ranu Grati sa'at pagi hari menjelang munculnya matahari




Tribunus.co.id _Pasuruan. Wisata Ranu Grati mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat umum,sedikit banyak dari mereka pasti ada yang mendengar keindahan dan cerita asal muasal terbentuknya Ranu Grati.

Bukan hanya masyarakat Pasuruan yang ingin menikmati indahnya beserta menghirup sejuknya hawa pagi hari di Ranu Grati.
Ranu yang terletak tepat di Tiga Desa, seperti   Desa Sumberdawesari, Desa Ranuklindungan, dan Desa Gratitunon,Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Selasa 07/07/2020.

Seperti Fauzi (45) salah  satu pengunjung berasal dari Kota Probolinggo yang berhasil kita mintai alasan mengapa ia sampai ke wisata ini,serta tentang keindahan pemandangan pagi hari di Ranu Grati.

Ia mengaku bahwa dirinya seorang pecinta pesona alam yang sangat tertarik kepada keindahan dan suasana pagi hari di area wisata Alam Ranu Grati tersebut. Karna Ranu Grati selain keindahan dan segarnya udara di pagi hari Ranu Grati sendiri mempunyai cerita dan menjadi legenda.

"Saya sering kali mampir untuk menikmati keindahan Ranu Grati ini karna bukan hanya mata yang di mnjakan oleh pemandangan pemancing di sekitarpun menjadi salah satu keelokan tersendiri bagi saya. Bukan hanya itu, saya tertarik karna tempat ini meripakan tempat yang bersejarah dan sudah melegenda''. Ungkapnya.

Selain keindahan alam tiket untuk masuk di wisata alam Ranu Grati tersebut cukup fantastik dan tidak menguras kantong bagi pengunjung khususnya pengunjung kelas menengah ke bawah.

(YZ)
Loading...
Keindahan obyek pemandangan wisata Ranu Grati sa'at pagi hari menjelang munculnya matahari Keindahan obyek pemandangan wisata Ranu Grati sa'at pagi hari menjelang munculnya matahari Reviewed by Bengkel on Selasa, Juli 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar