-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kekompakan Warga jadi Keyakinan Mempercepat Pekerjaan



Tulungagung, - Satu bulan pelaksanaan kegiatan TMMD bukanlah waktu yang panjang. Untuk itu Satgas beserta dengan Warga terus berpacu penuh semangat mengerjakan perabatan jalan sepanjang 810 meter agar cepat selesai sesuai dengan target yang ditentukan.

Didukung dengan rasa tulus ikhlas mereka yakin semua pekerjaan yang dilaksanakan membuahkan hasil yang maksimal. Karena Tanpa keikhlasan dan ketulusan dari semua warga tentunya hasil yang didapat juga tidak sesuai dengan harapan.

Namun ketika melihat langsung di lokasi perabatan jalan, tentunya keyakinan tumbuh dengan sendirinya karena suasana keakraban penuh kekeluargaan serta semangat dari Satgas dan warga menjadi satu untuk mewujudkan Impian warga desa Ngepoh.

“Saya yakin kalau pekerjaan ini akan cepat rampung dan justru lebih cepat dari target atau waktu yang telah ditentukan. Keyakinan saya bukan tanpa dasar, karena semua itu dapat dilihat dari kekompakan serta semangat warga dan Satgas,” jelas Sertu Eli Purwanto.

Selain itu, mengingat jalan yang dirabat merupakan salah satu jalur umum bagi masyarakat saat beraktifitas ke lahan pertanian, ke kebun maupun ketempat lainya, tentunya masyarakat setempat juga ingin segera menikmati dan menggunakanya, karena tentu dwengan menggunakan jalan baru, jarak akan semakin dekat. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama