-->

Koramil 07 Bagikan Bantuan Sosial Bagi Yatim Piatu




Kodim Pati - Koramil 07/Wedarijaksa pada hari Jumat 10 Juli 2020 Pkl 08.30 Wib melaksanakan kegiatan sosial "Jumat Berkah".

Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terutama diperuntukkan bagi Yatim Piatu dan warga tidak mampu dilaksanakan sesuai jadwal dari Kodim 0718/Pati yang disalurkan melalui Koramil diseluruh jajarannya.

Hari ini jumat 10 Juli 2020 bansos dilaksanakan di wilayah Koramil 07/Wadarijaksa berupa 5 Paket sembako masing- masing paket berupa: Beras 5 kg, Mie instan 8 bungkus, Susu kaleng, Energen, air minum dalam kemasan, Roti Nabati, Gula 1 kg, Teh, Roti biskuit, Telur 10 butir, Minyak Goreng 1 liter
dan Uang Rp.100.000.

Bantuan sosial yang dialokasikan di desa Panggungroyom kecamatan Wedarijaksa tersebut diantar langsung kerumah penerima bantuan oleh Komandan Koramil 07/Wadarijaksa bersama Bati Tuud Koramil dan didampingi Babinsa setempat.

"Bansos ini kita salurkan kepada anak Yatim untuk membantu Mereka dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini," kata Kapten Cpm Saryono Danramil 07/Wedarijaksa.

"Kegiatan bansos ini sudah rutin dilakukan oleh jajaran Kodim Pati secara bergiliran sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Kodim Pati," sambungya. (Pendim)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama