Kontrol Persediaan Dan Harga Sembako, Patroli Detasemen Gegana Cek Di Beberapa Pasar Di Balikpapan - TRIBUNUS.CO.ID

Kontrol Persediaan Dan Harga Sembako, Patroli Detasemen Gegana Cek Di Beberapa Pasar Di Balikpapan



Balikpapan - Anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan tugas patroli rutin di wilayah hukumPolres Balikpapan. Rabu (22/07/2020)

Patroli yang bertujuan untuk meniadakan gangguan Kamtibmas, juga Melakukan monitoring terhadap perkembangan stock sembako di sejumlah pasar yang menjual sembako termasuk pasar spinggan Balikpapan, apalagi mendekati lebaran idul adha ini.

Hal ini dilakukan selain menyerap informasi serta memonitoring kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu kehadiran Polri tersebut juga bagian untuk mengantisipasi adanya kecurangan yang dilakukan oleh oknum pedagang yang menaikan harga secara sepihak serta melakukan praktek penimbunan sembako.

Mengetahui hal tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K angkat bicara”Sementara ini kami masih belum temukan oknum masyarakat yang nakal memanfaatkan situasi saat pandemi Covid-19 melanda Negeri kita tercinta, tapi jika kita temukan langsung akan kami tidak tegas.”ujarnya.

Walaupun pasokan sembako berkurang diminta agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok demi meraup keuntungan sepihak yang nantinya akan merugikan orang banyak. Ujar Dansat Brimob

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Loading...
Kontrol Persediaan Dan Harga Sembako, Patroli Detasemen Gegana Cek Di Beberapa Pasar Di Balikpapan Kontrol Persediaan Dan Harga Sembako, Patroli Detasemen Gegana Cek Di Beberapa Pasar Di Balikpapan Reviewed by tribunusantara on Kamis, Juli 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar