-->

Koramil Wonosari Kawal Salurkan Bantuan Sosial Non Tunai



Klaten | Serma Sholikin Babinsa Desa Kingkang Koramil 22/ Wonosari Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial Non Tunai  di Aula Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.Kamis 16/7/2020)

Tujuan Pemberian BSNT ini karena dampak pandemi Covid-19 terhadap sektor ekonomi dan memengaruhi kesejahteraan masyarakat, terutama lapisan bawah.

Salah satu upaya pemerintah menekan dampak Covid-19 ialah melalui program jaring pengaman sosial. Pemerintah kian sigap dalam membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak virus corona (Covid-19).

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22/Wonosari Mengatakan “Para Babinsa Koramil 22/Wonosari akan terus memantau pelaksanaan pendistribusian Segala bentuk Bantuan yang berkaitan dalam penanggulangan cofid-19 di wilayah binaan Koramil 22/Wonosari,"Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono

Tarkono mewakili warga penerima bantuan mengatakan “Masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah membantu meringankan beban keluarga. Semoga bantuan sosial yang diperoleh pada masa pandemi Covid-19 sangat membantu memenuhi kebutuhan keluarga,” Ujar Tarkono,Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama