-->

Penyaluran BLT-DD tahap ke-2 di Desa Kalirejo Berjalan Lancar





Tribunus.co.id - Pasuruan. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke-2 di Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan kembali di bagikan, kali ini di laksanakan langsung oleh Bank Jatim dan di saksikan dari pihak Kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah perangkat Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-2 ini diselenggarakan di Kantor Desa Kalirejo Kecamatan Kraton.  Penyaluran BLT DD covid-19 tahap dua tersebut bersumber dari dana desa (DD) sebesar  Rp 600 ribu per PKM dengan jumlah  303  KPM.  Jum'at (17/07/2020).


Acara pembagian di mulai sekitar pukul 08:00 wib di kantor Kecamatan Kraton, Kepala Desa Kalirejo M. Adip yang baru satu periode menjabat menjadi Kepala Desa Kalirejo ini memberi wawasan kepada masyarakatnya agar tidak bergerumbul, harus memakai masker dan jaga jarak aman supaya terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).


"Bagi yang dapat bantuan  BLT-DD tahap ke-2 ini  senilai Rp 600.000 dan warga di mohon untuk tetap jaga jarak minimal 1meter kita ta'ati peraturan protokol dari Pemerintah dan harus memakai masker,".Jelas M.Adip Kades Kalirejo

  "Semoga  adanya bantuan ini bisa meringankan beban masarakat khususnya warga Desa Kalirejo Kecamatan Kraton dan saya berharap dengan  adanya bantuan ini agar masyarakat Kalirejo  benar-benar memanfaatkan serta tidak menyalahgunakan bantuan ini".Imbuhnya

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke-2 tersebut berjalan dengan aman dan lancar.( Yz )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama