Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ke PT.CHIEL JEDANG INDONESIA untuk mendorong Industri Tangguh - TRIBUNUS.CO.ID

Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ke PT.CHIEL JEDANG INDONESIA untuk mendorong Industri Tangguh




Pasuruan ,Tribunus.co.id. Kapolre Pasuruan Kota melaksanakan Giat  kunjungan kerja ke PT. CHIEL JEDANG INDONESIA untuk mendorong Industri Maju, acara yang di selenggarakan pada hari Kamis, tanggal 30/07/ 2020, sekira  pukul 10.45 Wib

Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ke perusahaan tersebut guna untuk mendorong agar perusahaan tersebut menjadi contoh bagi perusahaan-peeusahaan yang lainnya khususnya di kawasan Pasuruan.

 Peeusahaan atau PT. Chiel Jedang Indonesia sendiri bertempatan di Desa. Arjosari Kecamatan. Rejoso Kabupaten. Pasuruan, giat tersebut Kapolres Kota AKBP.ARMAN,S.I.K,M.Si  di dampingi oleh, Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng SH.  Kasat Sabhara AKP Tatuk Irianto SH. Kasat Lantas AKP Achmadi SH. Danramil Rejoso Kapten Sukariono. Dan Bapak Camat Rejoso Komari.

Rombongan Kapolres Pasuruan Kota di sambut dengan hormat oleh pihak PT.CHIEL JEDANG INDONESIA,
- Mr yoon taesang (vice presiden direktur)
- Mr kc lee (direktur administrasi)
- Mr H. imam nahrowi (assosiatif wakil direktur)
- Pak imron  (General manager humas)
- Danus (manager safety)
-Pak didik rs (GM SHE)

Rangkaian acara yang tersusun dari Pukul 10.45 wib, Kapolres  Pasuruan Kota AKBP. Arman bergeser dari PT. Indonesia Power menuju PT. Chiel Jedang Indonesia.

 Kapolres Tiba di  PT. Chiel Jedang Indonesia sekira pukul 11.00 wib dan di terima langsung oleh Imam Nahrowi (Assosiatif Wakil Direktur) Selanjutnya melaksakan protokol kesehatan dengan cara pengecekan suhu tubuh dengan termo Gun dan pemakaian Hansanitaizer.

Di lanjut pada Pukul 11.10 wib Kapolres Pasuruan Kota AKBP.Arman di arahkan untuk memasuki VIP Room, guna untuk Ramah tamah dengan Mr Yoon Taesang (Vice Presiden Direktur), Mr kc Lee (Direktur Administrasi) , Mr H. Imam Nahrowi (Assosiatif Wakil direktur), Pak Imron  (General Manager Humas), Danus (Manager Safety) dan Pak Didik rs (GM SHE)

Dan dilanjut dengan pengecekan dan kontrol Klinik Pratama Covid-19 Industri Tangguh  oleh  Kapolres Pasuruan Kota dan kontrol kawasan Ruang Isolasi Covid-19 dan dilanjut pengecekan Lumbung Pangan.

Kegiatan kunjungan tersebut berakhir sekira pukul 12.00 wib dan selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Yz)
Loading...
Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ke PT.CHIEL JEDANG INDONESIA untuk mendorong Industri Tangguh Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ke PT.CHIEL JEDANG INDONESIA untuk mendorong Industri Tangguh Reviewed by tribunusantara on Kamis, Juli 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar