Lettu Mashuri, Lakukan Gotong Royong Dengan Tulus dan IKlas - TRIBUNUS.CO.ID

Lettu Mashuri, Lakukan Gotong Royong Dengan Tulus dan IKlas



Tulungagung,- Dalam peningkatan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tim satgas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung melaksanakan juga kegiatan non fisik yaitu pembekalan terhadap warga agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah.

Karena keimanan itu hanya Allah yang tahu dan mengerti sejauh mana keimanan setiap insan manusia. Bintalrem yang dilaksanakan oleh TMMD di Desa Ngepoh, merupakan pembinaan mental spiritual, agar manusia selalu mendekatkan diri kepad Allah SWT dimulai cara-cara yang sederhana. Tentunya, dari sholat sebagai tiang agama, kemudian baru yang lainnya.

“Kita harus menjalankan dari yang wajib dulu baru kepada yang sunah. Kita mengikuti kegiatan gotong royong juga satu perbuatan yang luar biasa baik, tetapi harus diikuti dengan keikhlas dan ketulusan, bukan ikut gotong royong karena malu atau perasaan tidak enak dengan tetangga atau siapapun.,” jelas Bintelram 081/DJS Lettu Inf. MASHURI.

Jika sesuatu itu harus didasari dulu dengan keimanan dan ketaqwaan dan didasari yang utama sholat 5 waktu tentu akan hidup baik. “Jadi marilah ketika kita berbuat untuk orang lain ataupun masyarakat haus benar – benar iklas, jangan sampai berbuat kepada masyarakat karena ingin mendapat pujian,” teangnya.

Dengan iman dan taqwa serta berbuat kebaikan dengan tulus iklas lahir dan bathin tentu akantercipta keharmonisan dan kebahagiaan dunia dan akherat. (Pen0807*)
Loading...
Lettu Mashuri, Lakukan Gotong Royong Dengan Tulus dan IKlas Lettu Mashuri, Lakukan Gotong Royong Dengan Tulus dan IKlas Reviewed by Bengkel on Jumat, Juli 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar