Serda Handoyo Buat Warga Terpana - TRIBUNUS.CO.ID

Serda Handoyo Buat Warga Terpana



Tulungagung,-Serda HANDOYO, anggota satgas TMMD  Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, tampak begitu lihai melakukan pemlesteran dinding Mushola di Desa Ngepoh. Hal tersebut dapat dilihat ketika Serda Handoyo memainkan cetoknya sambil melempar adonaan ke temboh serta meratakanya.

Begitu piawai serta sangat cekatan dalam memainkan cetok yang dipegangnya, sehingga tidak kalah dengan tukang bangunan yang sudah profesional. Dengan kenyataan tersebut tentunya membuat warga penasaran, apakah benar Serda handoyo begitu ahli memainkan cetok, ketika melihat langsung baru semuanya baru percaya.

“Saya kalau tidak melihat langsung tidak percaya bahwa Serda HANDOYO ahli dalam melakukan pemlesteran. Selain cekatan Serda HANDOYO juga sangat rapi dalam mengerjakannya. Bahkan dapat dikatakan kalau pengaciannya akan lebih mudah dan cepat halus. Suatu pekerjaan yang memang benar–benar mantap,” jelas beberapa warga yang melihatnya.

Dengan kemampuan dari anggota satgas seperti ini tentu akan menjadikan pemicu bagi masyarakat menirunya agar tidak kalah dengan TNI yang memang bukan pekerjaannya.

“Selain itu, terima kasih kami sampaikan, semoga dengan amal ibadah yang telah diperbuat mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” pungkas KARYONO. (Pen0807*)
Loading...
Serda Handoyo Buat Warga Terpana Serda Handoyo Buat Warga Terpana Reviewed by Bengkel on Jumat, Juli 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar