Meniti Hari dengan Bekerja di TMMD 108 - TRIBUNUS.CO.ID

Meniti Hari dengan Bekerja di TMMD 108



Tulungagung,- Bekerja bergotong royong tak kenal lelah dan waktu, inilah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung demi mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan pekerjaannya. Karena dengan cara bergotong royong mereka yakin dapat menyelesaikannya dengan baik.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini merupakan cahaya baru bagi warga desa tersebut, karena selain desanya menjadi tertata, juga diharapkan ke depan dapat emningkatkan ekonomi warga.

Oleh karena itu, baik anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat meniti hari di lokasi TMMD yang saat ini dalam pengerjaan hingga sampai selesainya waktu yang ditentukan dengan berbuat baik dalam pembangunan.

“Hari demi hari telah kita lewati, sehingga sebentar lagi semua pekerjaan ini selesai, Oleh karena itu saya berharap dengan kerja bergotong royong dan saling bahu membahu ini dapat selesai dengan baik,” kata Kopda AGUS.
Semenatara itu, SUNARYO sebagai kepala desa di Desa Ngepoh sangat bangga dan gembira dengan adanya program TMMD di desanya. Dirinya merasa yakin, pelaksanaan tersebut akan selesai tepat waktu seperti yang diharapkan. (Pen0807*)
Loading...
Meniti Hari dengan Bekerja di TMMD 108 Meniti Hari dengan Bekerja di TMMD 108 Reviewed by Bengkel on Sabtu, Juli 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar