Menuju Adaptasi Kebiasan Baru, Polisi Terus Imbau Tentang Protokol Kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Menuju Adaptasi Kebiasan Baru, Polisi Terus Imbau Tentang Protokol Kesehatan



Polresta Jayapura Kota - Bertempat di wilayah Distrik Muara Tami, telah dilaksanakan kegiatan patroli dan imbauan mentaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19. Selasa (14/7) sore.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan dalam patroli imbauan kepada masyarakat, pihak terus mengingatkan untuk dapat melakukan upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan mentaati Protokol kesehatan karena sekarang ini kita dalam masa transisi adaptasi kebiasan baru.

"Diharapkan keadaan warga agar selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer setelah berpergian dari tempat umum serta menjaga kebersihan lainnya sesuai standar kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan, " Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyarankan agar para pelaku usaha maupun pedagang untuk menggunakan masker, sarung tangan, menggunakan pakaian atau baju lengan panjang dan melakukan kegiatan kebersihan diri dan lingkungan saat setelah melakukan transaksi dengan pelanggan.

Selain itu juga pihaknya memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Distrik Muara Tami.

"Apabila warga menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat sehingga dapat direspon dengan cepat, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Menuju Adaptasi Kebiasan Baru, Polisi Terus Imbau Tentang Protokol Kesehatan Menuju Adaptasi Kebiasan Baru, Polisi Terus Imbau Tentang Protokol Kesehatan Reviewed by tribunusantara on Selasa, Juli 14, 2020 Rating: 5