Polsek KPL Jayapura Lakukan Pengamanan Penjualan Tiket Kapal




Polresta Jayapura Kota - Sebanyak 8 personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melaksanakan pengamanan penjualan tiket Kapal KM. Sinabung di Kantor Pelni Cabang Jayapura Argapura Distrik Jayapura Selatan. Selasa (14/7)

Kegiatan pengamanan penjualan tiket kapal di pimpin langsung oleh Wakapolsek KPL Jayapura Iptu H. Ahmad yang dihari oleh Kacab. PT Pelni Jayapura Harianto Sembiring, Staf Kasie KPSE Kantor KKP Kelas II Jayapura La Hadi dan perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Papua Michael Barangsano.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romory mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan melibatkan delapan personil untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena melibatkan masyarakat banyak.

Lanjutnya, selain pengamanan pihaknya terus mengimbau kepada calon pembeli tiket kapal agar selalu mentaati Protokol kesehatan.

"Masyarakat yang ingin membeli tiket tetap harus mematuhi Protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak, " Ucapnya.

Selain itu juga sebelum membeli tiket kata Iptu Enis, masyarakat harus memiliki dokumen KTP, Surat Hasil Pemeriksaan Rapid test maupun PCR (Swab) serta mengisi formulir Kartu Kewaspadaan Kesehatan (e-HAC).

Mantan Kapolsek KP3 Udara Mimika ini pun menambahkan selama kegiatan pengamanan penjualan tiket kapal yang berlangsung pada hari berjalan aman dan tertib tidak ada gangguan kamtibmas. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama