Muspika Polanharjo gelar penegakan disiplin Protokol kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Muspika Polanharjo gelar penegakan disiplin Protokol kesehatan



Koramil 15/Polanharjo,Polsek dan Tim Gugus Covid 19 Polanharjo laksanakan Operasi Masker sebagai bentuk Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga yang melintas di jalan raya depan Balai desa Ponggok Polanharjo Klaten.Selasa (21/7/2020)

Operasi yang digelar waktu pagi hari bertepatan pada saat melaksanakan jam aktivitas kegiatan ini menjadi perhatian para pengguna yang melintas di depan balai desa Ponggok Polanharjo Klaten.

Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Koramil 15/Polanharjo, Polsek Polanharjo, Banser, Staf kecamatan, dan puskesmas Polanharjo. mendapati warga masyarakat maupun pengguna jalan yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Pantauan di lapangan, petugas gabungan melaksanakan operasi penegakan disiplin mencatat  dari 139 pengguna jalan tidak memakai masker 105 membawa masker akan tetapi tidak di pakai dengan benar.

Terhadap pelanggar disiplin tersebut petugas tidak segan mengambil tindakan dengan membuat surat peryataan  menyuruh warga agar mengambil masker atau membeli masker. Setelah memakai masker barulah pengguna jalan melanjutkan perjalananya.

Selain melakukan penegakan disiplin, petugas juga mensosialisasikan dan mengingatkan para penggunan jalan tentang anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan. Khususnya penggunaan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. Pendim Klaten
Loading...
Muspika Polanharjo gelar penegakan disiplin Protokol kesehatan Muspika Polanharjo gelar penegakan disiplin Protokol kesehatan Reviewed by tribunusantara on Rabu, Juli 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar