-->

Operasi masker dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan wilayah Polanharjo



Klaten | Koramil 15/Polanharjo bersama Tim Gugus Covid 19 Polanharjo Laksanakan Operasi Masker dalam rangka Penegakan disiplin Porotokol kesehatan di jalan Pertigaan janti Polanharjo.Kamis (23/7/2020)

Puluhan Personil gabungan TNI Polri dari Wilayah Polanharjo Laksanakan Penegakaan disiplin Protokol kesehatan. Kegiatan operasi masker bertujuan untuk mengedukasi warga agar lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel gabungan di halaman Kantor kecamatan Polanharjo Klaten.Tujuan operasi masker adalah dalam rangka penyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19,"di wilayah Polanharjo Khususnya.

Upaya-upaya pencegahan seperti ini merupakan tanggung jawab bersama agar tingkat penyebaran Covid-19 semakin terkendali dan semakin menurun, adapun sanksi ataupun tindakan yang di ambil Tim Gugus Covid 19 bagi pengendara yang tertangkap tangan tidak menggunakan masker di tahan Kartu identitasnya dan di perintahkan mengisi surat pernyataan bahwa bersedia mematuhi Protokol kesehatan.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama