-->

Rapat kerja MKKS (Kepala Sekolah SMK Swasta) Se Kab Malang ,di Hotel Purnama Batu



Malang - Melalui organisasi forum musyawarah kerja Kepala Sekolah SMK Swasta (MKKS)
Kabupaten Malang, Kemarin Selama dua hari tanggal 09-10 Juli, Mengadakan kegiatan
pertemuan rapat kerja MKKS, Untuk sekian kalinya, di Hotel Purnama Kota Batu berjalan sukses dan lancar, Hadir dalam acara pengurus MKKS SMK dan Kepala sekolah Se-Kabupaten Malang.

Ketua MKKS Drs. Rudi Widianto Mengungkapkan "Acara diadakan dalam Rangka kegiatan persiapan pembelajaran ajaran baru dimasa pandemi ini oleh Kepala Sekolah SMK, Menyusun program rencana kerja MKKS SMK Swasta dalam agenda jangka panjang, Unjarnya".

Disinggung kapan kegiatan proses belajar mengajar tatap muka, ia mengatakan kami masih menunggu petunjuk dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Untuk saat ini kita masih laksanakan pembelajaran daring online dirumah oleh anak-anak yang diberi tugas oleh Bapak/Ibu Guru, Kami berdo'a dan berharap masa pandemi covid-19 ini segera berakhir dan sekolah offline diadakan seperti sedia kala". Ujarnya.

Silaturrahmi dan rapat kerja MKKS swasta yang berjumlah 127 kepala sekolah se-Kabupaten Malang tetap mematuhi protokoler kesehatan, peserta memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. (MID)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama