Patroli Harkamtibmas, Polisi Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian - TRIBUNUS.CO.ID

Patroli Harkamtibmas, Polisi Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian


Polresta Jayapura Kota - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Jayapura Selatan terus melakukan patroli Harkamtibmas dengan menyampaikan imbauan di Lokasi Kerumunan Warga.

Iptu Ato Mursyanto selalu Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan yang memimpin kegiatan patroli siang hari dengan menggunakan kendaraan dinas, melakukan pemantauan lokasi kerumunan warga di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan. Senin (27/7).

"Masih kita jumpai warga yang sedang berkumpul di lokasi keramaian yang mengabaikan protokol kesehatan, dengan humanis kami berikan teguran dan imbauan agar disiplin protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, " Ujarnya.

Lanjut Kanit Binmas, sedikitnya ada 14 kali kami berikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni 10 kali terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan 4 kali terkait physical distancing.

Sementara itu Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya protokol kesehatan dalam beraktifitas dimasa pandemi covid-19.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan pihaknya sehingga masyarakat benar-benar patuh dengan aturan, apabila beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Patroli Harkamtibmas, Polisi Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian Patroli Harkamtibmas, Polisi Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian Reviewed by tribunusantara on Senin, Juli 27, 2020 Rating: 5