-->

Pembangunan Musholla Miftakhul Jannah di Makoramil 0819/05 Grati Berjalan Lancar



Pasuruan, Tribunus.co.id. - Untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT khususnya personel Koramil 0819/05 Grati dan juga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar Makoramil 0819/05 Grati, oleh karena itu keberadaan sarana dan prasarana sangat dibutuhkan secara layak.

Pembangunan musholla Miftakhul Jannah ini di bangun dibelakang Makoramil 0819/05 yang berada di Dusun Semambung RT/RW. 06/05 Desa Sumber Agung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Musholla Miftakhul Jannah dibangun diatas area bekas gudang yang sudah tidak layak dan  musholla ini dibangun karena fasilitas ibadah yang ada di Makoramil tidak memadai.

Pelaksanaan pembangunan Musholla Miftakhul Jannah tersebut dimulai start Senen 13/7/2020 dengan rencana luas bangunan 15.5 M2 dan berkapasitas 20 jamaah, sampai hari ini masih dalam pengerjaan.

Tujuan dibangunnya Musholla Miftakhul Jannah di Makoramil 0819/05 Grati ini menurut Danramil Kapten Arm Yuwono saat di temui Tribunus.co.id mengatakan "untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT khususnya anggota Koramil 0819/05 Grati dan juga bisa berjamaah dengan warga masyarakat sekitar Makoramil ini sehingga dapat menambah erat tali silaturrahmi antara TNI dengan warga.Tutur Danramil Yuwono. ( KR ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama