-->

Penyaluran BLT-DD Tahap ke-2 Desa Kendangdukuh Berjalan Tertib Dan Aman



Tribunus.co.id-Pasuruan. Penyaluran bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua sebagian suda dilaksanakan di kecamatan Wonorejo, salah satunya di Desa Kendangdukuh Kecamatan Wonorejo yang saat ini masih di selenggarakan pembagian BLT DD tahap 2 yang langsung di lakukan oleh pihak Bank Jatim.

Acara pembagian BLT-DD tahap ke-2 bertempatan di Balai Desa Kendangdukuh Kecamatan Wonorejo, dan di saksikan oleh pihak Kecamatan,Polsek,Muspika setempat, Bank Jatim dan acara tersebut dimulai sekira pukul 01.00wib 13/07/2020.

Seperti pantauan dari awak Media Tribunus.co.id bahwa penyaluran di Desa tersebut cukup aman dan tertib,bahkan semua warga antusias datang ke balai Desa untuk menghadiri sesuai pendataan yang ada.

Kepala Desa Kendangdukuh (Hamim Saputra) menyampaikan ,untuk ke dua kalinya  Desa Kendangdukuh menyalurkan BLT-DD dampak  covid-19 ini dan kali ini dibantu langsung dari pihak Bank Jatim dan disaksikan oleh pihak Kecamatan,Bhabinsa,Polsek dan dari Muspika setempat.

Beliau merasa senang karna acara ini terbilang aman dan tertib, meski pertama kalinya beliau lakukan tetapi seperti yang beliau harapkan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dijelaskan kepala Desa Kendangdukuh ( Hamim)," Alkhamdulillah acara pembagian BLT-DD ini berjalan dengan tertib dan aman, Saya mengucapkan terimakasih kepada warga karna mereka suda antusias untuk bersabar mengantri giliran penerimaan bantuan tersebut, meskipun di halaman Balai Desa ini panas karna cuaca tetapi mereka tetap bersabar, semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat untuk warga, Saya juga berterimakasih kepada teman-teman media yang membantu kami.   Kami tidak bisa membalas apa-apa semoga selalu senang tiasa teman-teman media menjalankan tugasnya yang mulia ini ". Ujar Hamim

"Saya juga berterimakasih kepada pihak kecamatan, Polsek dan juga Bank Jatim yang telah membantu melaksanakan acara ini,dan juga kepada Bhabinsa,Muspika,Polsek  juga saya aturkan kepada semua perangkat Desa  yang ikut serta dalam acara ini. Dan harapan saya ,semoga bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga yang tlah terdampak oleh wabah Virus Corona (Covid-19) ini".

Warga mengaku cukup senang kepada Kepala Desa tersebut karna pandataan yang dinilai warga sangat tepat dan adil. M.Adi (41), salah satu warga yang tlah dimintai keterangan oleh awak media Tribunus.co.id mengatakan bahwa dia sangatlah  puas atas kebijakan dan pendataan yang tepat oleh perangkat Desa dan ia merasa berterimakasih kepada Kepala Desa.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kepala Desa Kendangdukuh (Hamim ) yang mana ia tlah menugaskan anggota atau perangkatnya untuk benar-benar memberi pendataan yang seadil-adilnya". Tegasnya. ( Yz )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama