Taman Skep Winongan Kidul VIRAL Menjadi Tempat Pacaran Pasangan Remaja




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID | Sudah menjadi rahasia umum, taman Skep Desa Winongan Kidul Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan sering dijadikan area pacaran muda-mudi, tindakan muda-mudi di Taman Skep ini sudah melewati batas kewajaran.

Bagi muda-mudi yang dilanda mabuk asmara sebaiknya bisa menahan dan mengontrol diri jika mengunjungi salah satu tempat wisata khususnya di Taman Skep Desa Winongan Kidul saat berduaan dengan pasangannya.

Selain mengganggu puluhan pasang mata yang melihat dan juga membuat risih bagi pengunjung lainnya yang kebetulan membawa serta keluarganya, suatu contoh sepasang muda-mudi yang sedang lagi asyik berangkulan diatas motor.



Tanpa merisaukan sekitar mereka berdua memadu kasih, bercumbu mesra di atas motor di area Taman Skep Desa Winongan Kidul, Kejadian tersebut viral di Media Sosial Tik Tok.

Lalu lalang pengunjung serasa tidak membuat mereka terusik dan enjoy dibenaknya. Sontak saja pemandangan ini menjadi pusat perhatian bagi pengunjung sekitar bahkan sekaligus viral di medsos.

( KR )
Lebih baru Lebih lama