-->

Penyaluran BLT-DD tahap ke-2 Desa Sumber Banteng Berjalan Tertib dan Aman




Tribunus.co.id-Pasuruan. Penyaluran bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua sebagian sudah dilaksanakan di kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, salah satunya di Desa Sumber Banteng Kecamatan Kejayan yang saat ini masih di selenggarakan pembagian BLT DD tahap dua yang langsung di lakukan oleh pihak Bank Jatim.

Acara pembagian BLT-DD tahap ke-2 bertempatan di Balai Desa Sumber Banteng Kecamatan Kejayan dan di saksikan oleh pihak Kecamatan, Bank Jatim ,Bhabinkamtibmas dan pihak Kecamatan. Acara tersebut dimulai sekira pukul 01.00 Wib, Rabu ( 15/07/2020 ).

Seperti pantauan dari awak Media Tribunus.co.id bahwa penyaluran di Desa tersebut cukup aman dan tertib bahkan semua warga antusias datang ke balai Desa untuk menghadiri sesuai pendataan yang ada.

Kepala Desa Sumber Banteng Abd.Rohim menyampaikan "untuk ke dua kalinya  Desa Sumber Banteng menyalurkan BLT-DD dampak  covid-19 ini dan kali ini dibantu langsung dari pihak Bank Jatim dan disaksikan oleh pihak Kecamatan,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Polsek Kejayan."Tutur Abdur Rokhim.

Abdur Rokhim menambahkan merasa senang karna acara ini terbilang aman dan tertib,  kedua kalinya pembagian beliau lakukan dan seperti yang beliau harapkan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Adapun penerima BLT Tahap-2 ini berjumlah 186 KK dan berjumlah rata-rata 600rb per KK
dan Alkhamdulillah acara pembagian BLT-DD ini berjalan dengan tertib dan aman, Saya mengucapkan terimakasih kepada warga karna mereka suda antusias untuk bersabar mengantri giliran penerimaan bantuan tersebut, semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat untuk warga yang benar-benar membutuhkan. Saya juga berterimakasih kepada teman-teman media yang membantu kami.   Kami tidak bisa membalas apa-apa semoga selalu senantiasa teman-teman media menjalankan tugasnya yang mulia ini ". Ujar Abd.Rohim

"Saya juga berterimakasih kepada pihak kecamatan, Polsek dan juga Bank Jatim yang telah membantu melaksanakan acara ini,dan juga kepada Babinsa,Polsek Kejayan  juga saya aturkan kepada semua perangkat Desa Sumber Banteng  yang ikut serta dalam acara ini. Dan harapan saya ,semoga bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga yang tlah terdampak oleh wabah Virus Corona (Covid-19) ini".
Imbuhnya

Warga mengaku cukup senang kepada Kepala Desa tersebut karna pandataan yang dinilai warga Sumber Banteng sangat tepat dan adil. M.Yajid (41), salah satu warga yang tlah dimintai keterangan oleh awak media Tribunus.co.id mengatakan bahwa dia sangatlah  puas atas kebijakan dan pendataan yang tepat oleh perangkat Desa dan ia merasa berterimakasih kepada Kepala Desa.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kepala Desa  Abd.Rohim  yang mana ia telah menugaskan anggota atau perangkatnya untuk benar-benar memberi pendataan yang seadil-adilnya". Tegasnya.( Yz ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama