-->

Persatuan dan Kesatuan Mempererat Persaudaraan



Tulungagung-TNI Manunggal Membangun Desa yang tujuannya untuk membangun lintas sektoral dalam pemerataan pembangunan baik di wilayah desa terpencil, pedalaman dan bahkan perkotaan kumuh menjadi salah satu bukti nyata yang dilaksanakan oleh TNI dalam ikut serta pemerintah dalam mewujudkan kemajuan naik di dalam peningkatan ekonomi maupun kemajuan suatu wilayah.

Dengan dilandasi semangat gotong royong dan bahu membahu antara anggota Satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat serta ormas lainnya, tentu diharapkan ke depan dapat terselesaikan dengan baik pelaksanaan pengerjaan tersebut.

Selain itu, dengan dilaksnakannya gotong royong akan terjalin semangat dan jiwa persatuan dan kesatuan sehingga negara menjadi kuat dan tangguh. “Dengan adanya semangat gotong royong yang kita lakukan ini, tentu akan membawa dampak positif bagi kita semua,” kata Pratu ANGGI.

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh Sunaryo bangga dengan yang dilakukan oleh wargaya dalam membantu para anggota satgas TMMD untuk menyelesaikan program tersebut. Bahkan dirinya sangat yakin, dengan dilaksankan gotong royong akan menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan terarah, sehingga dapat digunakan oleh warga dengan sebaik-baiknya. (pen0807*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama