-->

Untuk Melepas Penat, Anggota Satgas TMMD Bercanda Dengan Warga




Tulungagung,- Bekerja seharian dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung yang saat ini memasuki hari ke 12 ini tentunya sangat melelahkan, karena dalam pelaksanaan pekerjaannya hingga nanti sampai saat penutupan TMMD yang rencananya akan ditutup pada 29Juli mendatang.

Tentu saja mereka dengan sekuat tenaga dan dan dengan tekat dan semangat yang tinggi, berharap agar pelaksanaan pengerjaan tersebut cepat selesai dan segera dipergunakan oleh warga Desa Ngepoh ini dengan baik, sehingga akan meningkatkan ekonomi keluarga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD 108 bersama dengan warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, mereka melaksanakan istirahat siang sambil bersenda gurau dengan temannya.

Bahkan mereka sangat kelihatan kompak dalam bercanda tawa untuk melepaskan lelahnya. Hal ini sangat disadari karena dalam melaksanakan pekerjaan dalam pelaksanaan program TMMD ini sangatlah berat dalam hal tanggung jawab.

“Dengan beristirahat kita dapat melepaskan lelah sehingga nanti dapat melanjutkan pekerjaan kembali,” kata KARYONO.

Sementara itu, Serda IRWANDI membenarkan apa yang dikatakan oleh KARYONO karena dengan beristirahat sambil bersenda gurau dapat memulihkan otot-otot yang tegang akibat bekerja. (pen0807*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama