Pohon Tumbang, Polisi Bersama Koramil dan Petugas PLN Datangi TKP - TRIBUNUS.CO.ID

Pohon Tumbang, Polisi Bersama Koramil dan Petugas PLN Datangi TKP



Polresta Jayapura Kota - Tadi Sore sekitar pukul 17.00 Wit selasa (26/7) Kota Jayapura diguyur hujan deras dengan intensitas tinggi di sertai angin kencang, salah satunya adalah di Jalan Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, sehingga berakibat pohon roboh tepat menimpa kabel listrik PLN tegangan tinggi yang menyebabkan aliran listrik padam.

Ketika menerima laporan tentang pohong tumbang tersebut, personil Polsek Jayapura Selatan yang di pimpin Kapolsek AKP Yosias Pugu, SH gerak cepat mendatangi tempat kejadian, bersamaan dengan anggota koramil dan Petugas PLN.

"Ketika mendapat laporan tentang adanya pohon tumbang di seputaran pantai Hamadi tentang adanya pohon tumbang yang menimpa kabel listrik, kami langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), " Ucap Kapolsek.

"Tidak ada korban jiwa namu sedikit menggangu arus lalulintas, dampaknya lebih pada aliran listrik ke rumah penduduk yang padam, tadi petugas PLN bersama kami juga ikut bantu tanggulangi, " Terangnya.

AKP Yosias Pugu menuturkan, pohon tumbang tersebut kemudian dipotong dengan menggunakan mesin pemotong kayu, kemudian personil Polsek, Koramil dan Petugas PLN berkerjasama membersihkan potongan kayu yang menimpa kabel listrik.

"Sekitar satu jam setengah lokasi sudah dibersihkan dan kabel yang tertimpa sudah ditangani oleh petugas PLN, " Ungkapnya.

Kapolsek Jayapura Selatan ini pun mengimbau kepada masyarakat kota Jayapura agar selalu waspada terhadap lingkungan masing-masing apalagi dalam cuaca hujan deras disertai angin kencang. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Pohon Tumbang, Polisi Bersama Koramil dan Petugas PLN Datangi TKP Pohon Tumbang, Polisi Bersama Koramil dan Petugas PLN Datangi TKP Reviewed by Bengkel on Minggu, Juli 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar