Polsek Japut Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu - TRIBUNUS.CO.ID

Polsek Japut Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara menggelar patroli sambang dan memberikan bantuan pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu Distrik Jayapura Utara. Jumat (24/7).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH. Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan bantuan dana kepada pengurus pembangunan Gereja setempat yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

"Ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian khususnya Polsek Jayapura Utara untuk membantu proses pembangunan, "ujarnya.

Lanjut Kapolsek, ada sedikit rejeki sehingga kita saling berbagi kepada sesama, namun hari ini kami beri bantuan kepada pihak Gereja Efrata lantaran Gereja tersebut dalam tahap pembangunan.

Bantuan itu tersebut diterima oleh pengurus pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu Ruben Tangkepayung.

Selain memberikan bantuan, Iptu Handry juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang aman di wilayah Distrik Jayapura Utara.

"Terima kasih kepada Kapolsek Jayapura Utara beserta anggota yang telah memberikan bantuan. Kami turut mendoakan agar Polsek Jayapura Utara selalu diberkati dalam menjalankan tugas sehari-hari, " Ucap Ruben Tangkepayung. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polsek Japut Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu Polsek Japut Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Efrata Kayu Batu Reviewed by tribunusantara on Jumat, Juli 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar