Ratusan Warga Ambil Paksa Jenazah Probable Covid-19 di RSUD Dr.Soedarsono - TRIBUNUS.CO.ID

Ratusan Warga Ambil Paksa Jenazah Probable Covid-19 di RSUD Dr.Soedarsono



Pasuruan, Ratusan warga dari Desa Kedawang Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan mendatangi dan mendesak pihak rumah sakit Dr.Soedarsono Kota Pasuruan  untuk mengambil paksa jenazah  di ruangan Instalasi Gawat Darurat ( IGD )yang diduga positif Corona Sabtu ( 25/07/2020 ).

Ratusan warga mengambil paksa jenazah yang  di  tuding terkena Covid-19 dan mereka sempat mengamuk tidak terima ketika pihak rumah sakit Dr.Sudarsono Kota Pasuruan tidak mengizinkan jenazah tersebut di bawah pulang.

Saat di datangi pihak dari rumah sakit Dr.Sudarsono Kota Pasuruan di dampingi dan di kawal ketat oleh pihak keamanan TNI-POLRI, pihak TNI-POLRI pun tidak bisa berbuat banyak ketika warga maksa ngambil jenazah tersebut.

Pihak dari rumah sakit sendiri menjelaskan "bahwa begitu banyaknya masa yang mendatangi dan mengambil paksa jenazah di ruang IGD,saking banyaknya masa pihak keamanan dari TNI-POLRI tidak bisa berbuat banyak",Tutur Tina Soelistiani.


"Tina mengatakan jenazah berinisial MA (44) sebelumnya sudah dirapid test dan hasilnya reaktif. Namun pasien belum diambil swab karena terlebih dahulu meninggal." Kata Tina.(MM)
Loading...
Ratusan Warga Ambil Paksa Jenazah Probable Covid-19 di RSUD Dr.Soedarsono Ratusan Warga Ambil Paksa Jenazah Probable Covid-19 di RSUD Dr.Soedarsono Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Juli 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar