-->

Sambangi Pangkalan Ojek, Polisi Himbau Disiplin Pakai Masker



Polresta Jayapura Kota - Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Bhabinkamtibmas Aipda La Saharudin Oge didampingi Babinsa Sertu Salamon Hehanusa menyambangi dua pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang disambangi dan berikan himbauan oleh pihaknya yakni di Jalan Biak dan Jalan Sarmi Distrik Abepura. Senin (13/7).

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Distrik Abepura.

"Ini merupakan sinergitas TNI-Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19, " Ucap Kapolsek.

Kegiatan himbauan ini, kata AKP Clief akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Sambang kamtibmas dengan tema disiplin memakai masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setelah dengan kebijakan pemerintah agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah menuju adaptasi kebiasaan baru. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama