Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Sosialisasi Physical Distancing Di Traffic Light Dok II - TRIBUNUS.CO.ID

Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Sosialisasi Physical Distancing Di Traffic Light Dok II



Polresta Jayapura Kota - Dalam Rangka Operasi Patuh Matoa 2020, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota melaksanakan sosialisasi Physical Distancing di Jalan Samratulangi tepatnya di Traffic Light Dok II. Rabu (29/7).

Sosialiasi tersebut berlangsung kurang lebih selama satu jam dari pukul 08.30 s/d 09.45 Wit yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Wihdapermana, SH., S.IK., MH didamping KBO Lantas Iptu Muh. Arif dengan melibatkan 10 Personil.

Kasat Lantas AKP Viky Pandu Wihdapermana mengatakan sosialisasi ini dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020, dengan tujuan menyadarkan masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

"Sasaran imbauan dan sosialisasi terhadap pengendara roda dua maupun roda empat di traffic light Dok II agar para pengendara wajib menggunakan helm, masker dan sabuk keselamatan, " Ujarnya.

Lanjut AKP Viky Pandu, dalam sosialisasi yang disampaikan pihaknya yakni mentaati peraturan tertib berlalulintas, penerapan physical distancing serta protokol kesehatan secara langsung kepada masyarakat.

Selain itu juga, pihaknya menggunakan kalimat imbauan yang ditulis dipapan seperti Orang Pintar Pasti Menggunakan Helm dan Masker, Patuhi Protokol Kesahatan Covid-19 Lebih Menyakitkan Dari Pada Putus Cinta dan Sepeda Motor Menempati Posisi Paling Depan.

"Ini adalah cara yang efisien Sat Lantas Polresta Jayapura Kota dalam memberikan edukasi dan imbauan kepada pengguna jalan agar mudah dipahami dengan baik, " Pungkasnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Sosialisasi Physical Distancing Di Traffic Light Dok II Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Sosialisasi Physical Distancing Di Traffic Light Dok II Reviewed by tribunusantara on Rabu, Juli 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar