-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Seseorang Meninggal Dunia di Karenakan Tertimbun Tanah di Banjar Bangli Desa Bangli



Pada hari Senin, 27 Juli 2020 sekira jam10.00 wita di Banjar Bangli Desa Bangli Kecamatan Baturiti telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia akibat tertimbun tanah galian perataan terkait rencana penyenderan tanah.

Berlokasi di tanah milik warga telah terjadi peristiwa orang meninggal akibat tertimbun tanah saat melakukan pengerukan guna perataan tanah dalam rangka pembuatan senderan dan pembuatan tembok pekarangan rumah dengan menggunakan alat berat jenis bego.

Saat dilakukan pengerukan korban berada disamping senderan yang mengalami longsor dan menimpa korban yang sedang berada dibawahnya, dengan akibat korban tertimbun material tanah dan batu.

Selanjutnya dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar dengan manual namun tdk berhasil sehingga diputuskan pencarian mempergunakan bego yang ada, Kemudian setelah di lakukan evakuasi ke Puskesmas dengan menguunakan ambulance puskesmas 1 Baturiti dengan hasil  bahwa korban diperkirakan sudah meninggal dunia di Tkp dengan kondisi mengalami luka pada bagian dagu sepanjang 12 cm dan dilakukan penjaritan oleh tim medis yg dipimpin oleh dr SABDA dan selanjutnya di bawa ke rumah duka dgn mempergunakan ambulance Puskesmas Baturiti 1.

Kejadian tersebut menewaskan orang yang bernama I MADE  ARTANA ,lk,47 th, almat Br. Bangli, Desa Bangli, Kec. Baturiti.
kondisi korban meninggal dunia yg diduga kehabisan nafas yang karena tertimbun tanah, karena tidak ada luka dibagian kepala, hanya mengalami luka pada dagu sepanjang 12 cm.

Humas

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama