-->

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Berikan Reward Kepada Pengendara Yang Tertib



Polresta Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota miliki cara unik mengkampanyekan perlunya masyarakat selalu tertib berlalu lintas dengan menghadiahi bendera merah putih.

Seperti dalam sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota, Pengendara kendaraan bermotor maupun mobil yang melintas diJalan Irian dihentikan oleh petugas Satlantas yang sedang melaksanakan Operasi Patuh Matoa 2020. Kamis (30/7) pagi tadi.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., M.Pd ketikaa dikonfirmasi membenarkan pagi tadi personilnya melaksanakan sosialisasi dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020 kepada pengguna jalan dan yang tertib diberikan hadiah bendera merah putih.

"Yang kami berikan hadiah atau reward kepada pengendara motor maupun mobil yang tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm, masker dan sabuk keselamatan serta melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan sedangkan yang tidak tertib kami berikan teguran dan imbauan serta yang pelanggaran berat diberi tilang," Ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, pemberian bendera merah putih ini kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, selain itu juga bangsa Indonesia akan memasuki bulan Kemerdekaan pada bulan Agustus mendatang.

"Jadi bendera merah putih yang kami berikan langsung dipasangkan di setiap kendaraan yang tertib, sehingga bukan hanya pelanggar saja yang kami berikan teguran namun yang tertib berlalu lintas kita patut berikan reward, " Pungkasnya. (*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama