Status Transisi Darurat Ke Pemulihan, Polsek Muara Tami Sosialisasi Kepada Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Status Transisi Darurat Ke Pemulihan, Polsek Muara Tami Sosialisasi Kepada Masyarakat



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Polsek Muara Tami menggelar patroli imbauan terkait Status Transisi Darurat ke Pemulihan Bencana Pandemi Corona di wilayah Distrik Muara Tami. Senin (6/7)

"Dengan di terbitnya surat edaran Walikota terkait Perpanjangan Status Transisi Darurat ke Pemulihan bencana pandemi virus Corona pertanggal 4 Juli 2020, maka perlu di sosialiasikan ke masyarakat agar dapat dipahami dan mentantaatinya," Ujar Kapolsek Muara Tami AKP Jubalina Wally, SH., MH.

Lanjut Kapolsek, dalam sosialisasi tersebut pihaknya juga menempelkan surat edaran Walikota di tempat keramaian seperti kios-kios, pasar dan bank sehingga warga dapat membacanya.

Sembari memberikan sosialisasi, pihaknyanya juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas agar menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan di air mengalir guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Jayapura.

"Perlu adanya kerja sama  masyarakat agar dapat memutus penyebaran covid-19 yang merabak saat ini, " Ujarnya.

Mantan Kabag Ren Polresta Jayapura Kota ini pun berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, dengan demikian kita semua dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebraan virus tersebut. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Status Transisi Darurat Ke Pemulihan, Polsek Muara Tami Sosialisasi Kepada Masyarakat Status Transisi Darurat Ke Pemulihan, Polsek Muara Tami Sosialisasi Kepada Masyarakat Reviewed by Bengkel on Senin, Juli 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar