Tabrak Pejalan Kaki, Korban Mengalami Luka Berat - TRIBUNUS.CO.ID

Tabrak Pejalan Kaki, Korban Mengalami Luka Berat



Polresta Jayapura Kota - Naas yang menimpa seorang laki-laki paruh baya bernama Isak Merauje (70) pejalan kaki yang hendak menyebrang kemudian ditabrak Sepeda Motor Sonic  PA 3068 RN yang dikendarai NAA (16) berlokasi di Jalan baru Pantai Enggros-Holtekam tepatnya didepan Lokasi Pembangunan Venue Dayung Distrik Abepura. Jumat (17/7) pukul 18.30 wit.

Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki yakni Isak Merauje mengalami patah kaki kiri, robek pelipis kiri, robek ibu jari kaki kanan, luka di ibu jari kaki kiri dan hidung mengeluarkan darah.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH siag tadi (18/7) membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa pejalan kaki di jalan baru pantai Enggros-Holtekam.

Kapolsek menuturkan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani unit lalu lintas Polsek Jayaura Selatan, dimana dari kejadian tersebut baik pengendara maupun pejalan kaki, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

"NAA yang masih berstatus pelajar juga mengalami kepala belakang dan depan bocor, karena kelalaiannya yang kelalaiannya dengan kecepatan cukup kencang dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang hendak menyebarang, "ungkap AKP Yosias Pugu.

Dirinya juga menambahkan, berawal saat korban Isak Meraujhe yang hendak menyebarang di depan lokasi pembangunan venue dayung dari arah kiri ke kanan jalan, pada saat yang sama datang SPM Honda Sonic yang dikendarai NAA dari arah holtekam tujuan jembatan merah dengan kecepatan yang cukup kencang sehingga kendaraan tersebut tidak dapat mengendalikan lajunya sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Atas kejadian tersebut korban pejalan kaki dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut sedangkan pengendara motor dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, " Imbuhnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Tabrak Pejalan Kaki, Korban Mengalami Luka Berat Tabrak Pejalan Kaki, Korban Mengalami Luka Berat Reviewed by tribunusantara on Minggu, Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar