Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga



Polresta Jayapura Kota - Adaptasi Kebiasaan Baru, personil Polsek Muara Tami langsung turun ketemu masyarakat untuk melakukan sosialisasi langsung.

Pada setiap patroli dan ketemu bersama masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, personil polsek muara tami langsung melakukan himbauan penggunaan masker.

Personil Polsek Muara Tami dibawah kendali Kapolsek Mura Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH memberikan hinbauan kepada masyarakat, terkait adaptasi kebeiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Distrik Muara Tami. Sabtu (18/7)

AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

"Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat jelang adaptasi kebiasaan baru diantaranya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah dan tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan, " Ujarnya.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkonsumsi vitamin E dan C serta istrahat yang cukup.

"Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutus penyebaran covid-19, " Pungkas Kapolsek. (*)

Penulis   : Andi
Loading...
Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga Reviewed by tribunusantara on Minggu, Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar