-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Warga Tawangargo Mendapatkan Sertifikat Hak Atas Tanah




Tribunusantara - Tidak biasanya, Kantor Pelayanan Desa Tawangargo kemarin9/7 Tampak Ramai di padati Warga Desa, di mana Tampak Ratusan Warga dengan Wajah Senang, Sumringah,dan bersyukur ,atas Penyerahan Hak atas Tanah melalui Program PTSL yang di adakan oleh Panitia PTSL di dukung oleh Pemerintah Desa kerja sama Dengan Badan Pertanahan Malang (BPN) Kabupaten Malang. 

H. Sukar Selaku Kepala desa Tawangargo Kepada Awak Wartawan mengatakan "Alhamdulilah, Setelah melalui Proses bertahap yang di lakukan oleh teman teman panitia PTSL, dengan kinerja yang baik ,transparan, melalui kerja keras, murah, Cepat, Tanggap, sehingga berhasil dalam pengurusan Sertifikat Warga sejumlah 500 Sertifikat di tahun ini, dari pengajuan target kami 1700 Sertifikat, dari enam dusun di desa kami"saya berharap dengan warga yang mendapat Sertifikat bisa memanfaat kan sebaik mungkin dan ke depan lebih semangat dalam Pertanian di segala Sektor,dan Kami pemerintah Desa Apresiasi bangga kepada Panitia PTSL, Ujarnya.

Abdullah Salah Satu Warga yang mendapat kan Sertifikat, "Saya atas nama pribadi dan mewakili teman teman Warga, sangat senang dan bersyukur, apa yang Menjadi harapan kami, akhirnya terwujud dengan mendapatkan Sertifikat Hak atas tanah kami Melaui Program PTSL ,hanya dengan biaya Murah 150 ribu, padahal kalau ngurus sendiri bisa Jutaan, Bangganya.

Lanjut ia menambahkan, Kami ucapkan terimakasih kepada ketua Panitia PTSL dan anggotanya, serta atas dukungan kepala desa H. Sukar, yang mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik selama ini kepada Masyarakat, Ujarnya. dalam proses Pembagian Sertifikat yang berlamgsung dua bagi dua Gelombang ini, yang bertempat di Pendopo balai desa,di masa Pandemi COVID 19,Tampak Warga di siplin jaga Protokoler Kesehatan dengan Cuci Tangan, jarak dan Memakai Masker.(Mid/JmL)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama