-->

Yonif 621/Mtg Juara Bela Diri Militer Karate Piala Kasad Tersebar



BARABAI- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kodam VI/Mulawarman ke-62 tahun 2020 dilaksanakan berbagai perlombaan dan pertandingan, salah satunya Bela Miiter Piala Kasad Tersebut.

Satuan Yonif  621/Manuntung sebagai satuan dibawah Kodam VI/Mulawarman ikut   dalam lomba Bela diri militer piala kasad tersebar.

Tak tanggung-tanggung Yonif  621/Manuntung  berhasil meraih  juara 1 tingkat regu dan juara ke 2 tingkat perorangan.

Piala dan piagam penghargaan  juara Lomba Karate diserahkan langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto yang diterima langsung oleh Danyonif 621/Manuntung Mayor Inf Yoga Yustinanda.Sabtu (18/7) kemarin.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan bertepatan dengan acara syukuran HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman bertempat di Aula Kodam Mulawarman Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Yoga Yustinanda atas mana keluarga besar Yonif 621/Mtg menyampaikan ucapan  selamat hari ulang tahun Kodam VI/Mlw ke-62,  selaku komandan Yonif 621/Mtg merasa bangga atas apa yang telah dicapai prajurit kami dalam perlombaan bela diri militer piala kasad tersebar di kodam VI/mlw semoga ini menjadi langkah awal kami untuk tetap terus maju."tegasnya.(penerangan621).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama