-->

Berkunjung ke Koramil 0910-07/Mentarang, Dandim 0910/Malinau sampaikan ini kepada prajurit dan Persit.



Malinau- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0910/07/Mentarang yang terletak di Desa Pulau Sapi Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Sabtu(15/08/2020).

Dalam kunjungannya tersebut  Dandim didampingi istri dan ketiga anaknya serta Kepala Staf Kodim dan perwira staf beserta istri.

Selain melaksanakan kunjungan kerja orang nomor satu di kodim tersebut juga memperkenalkan diri sebagai komandan Kodim 0910/Malinau yang baru beserta istri dan keluarganya, serta untuk menjalin silahturami dengan anggota dan persit Koramil jajarannya.

Disamping silahturami Komandan juga ingin melihat situasi wilayah Koramil  secara langsung  dalam mempersiapkan rencana tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh anggota ke depannya.

"Kepada seluruh anggota  Koramil agar menjalin hubungan baik dengan keluarga karena keluarga adalah nomor satu sama-sama tugas pokok yg harus di  prioritaskan dan pertahankan bersama, jaga kekompakan dan kebersamaan" Harapnya, (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama