-->

Cegah Penyebaran Covid 19,Muspika Singosari adakan Operasi Masker ke Warga Desa



Tribunusantara. Gerak Cepat ,Tanggap, dalam rangka Mencegah penyebaran Virus Covid 19 ,kepada Warga di Kecamatan Singosari,Kemarin (6/8)

Melalui Camat Singosari yang baru menjabat Hari Krispiyanto.S.sos.M.si.di dampingi Sekcam ,Kapolsek, Danramil, dan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan ,menggelar Operasi Masker ke Warga Desa Watugede.

Camat Singosari Hari Krispiyanto.S.sos.M.si. kepada awak Media mengatakan pada hari ini dan ke depan kita bersama Kapolsek, danramil, dan Tim Satgas Covid 19,bergerilya ke desa desa Se- kecamatan Singosari secara bergantian,

Dengan mengadakan  Operasi Masker, dengan memberikan Masker Secara Gratis untuk Warga Desa, yang bertempat di Halaman balai desa Watugede dan para pengguna jalan yang tidak memakai masker dan mensosialisasikan akan pentingnya wajib memakai masker,Ungkapnya. 

Lanjut Camat ini mengatakan, mohon kerja samanya kepada Seluruh kepala desa Se-kecamatan Singosari agar  terus mensosialisikan kepada warganya tentang pentinganya memakai masker.dan pesan kami kepada seluruh warga Singosari, hendaknya Disiplin dalam menjalani protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, hindari berkerumun, selalu  Cuci tangan,dan memakai masker di mana pun ,kapan pun juga ketika keluar rumah,

"Mari bersama sama menjadikan Kota Singosari bebas dari Virus Covid 19,dan ber doa agar Pandemi Covid ini Segera berlalu. Ujarnya.(Mid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama