Dandim Barabai, Cek 81 Orang Calon Secaba PK TNI AD - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim Barabai, Cek 81 Orang Calon Secaba PK TNI AD



BARABAI-Komandan Kodim 1002/Barang Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol didampingi oleh Pasi Pers Kapten Inf Rudi Hartono mengecek 81 orang calon Secaba PK tahun 2020 wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (18/8).

Pengecekan dilakukan di halaman apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kan.HST.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada para calon Secaba PK tahun 2020 sebelum mengikuti seleksi yang sebenarnya di Ajenrem 101/Antasari Banjarmasin.

Percaya pada kemampuan diri sendiri dan jangan terpengaruh oleh oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan sejumlah uang, itu semua adalah modus penipuan, dan apabila itu terjadi segera laporkan kepada pihak panitia."terangnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa  yang dapat membuat kalian lulus adalah dirimu sendiri, untuk itu laksanakan test dengan semangat dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan dan kelancaran selama mengikuti test serta hasil yang terbaik (Lulus menjadi Anggota TNI AD)."tegasnya.

Sementara itu Pasi Pers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan dari 84 orang yang sudah mendaftar diri ke Kodim, yang mengundurkan 3 orang, dan  4 orang calon Bintara Kowad saat sudah melaksanakan seleksi tingkat Panda Kalsel di Banjarmasin."pungkasnya.(pendim1002).
Loading...
Dandim Barabai, Cek 81 Orang Calon Secaba PK TNI AD Dandim Barabai, Cek 81 Orang Calon Secaba PK TNI AD Reviewed by Bengkel on Selasa, Agustus 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar