-->

Dandim 0910/Malinau Hadiri Upacara Bendera dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020



MALINAU - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke -75 tahun 2020.

Upacara tersebut  berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Malinau Jl. Pusat pemerintahan Desa. Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara Senin( 17/08/2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara antara lain: Bupati Malinau, Dr. Yansen TP Msi, Wakil bupati Malinau, Dr.Topan Amrullah Spd.,Msi, Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha SIK, Danyonif 614/Rjp Mayor Inf Indra irawan, Wadan Satgas RI - Malaysia Yonif
Raider 200/BN Mayor Inf Rias Yanuar, Lembaga Veteran kab. Malinau, Ketua DPRD Kab. Malinau, Wempi Wemau SE, Sekda Kab. Malinau, Dr. Ernes Silvanus S.PI. MM, Para pejabat FKPD Kab. Malinau, Seluruh Asisten di lingkungan Pemda Malinau, Seluruh Kepala Dinas Kab. Malinau,
Serta pasukan upacara dan tamu undangan.

Dalam amanatnya Bupati Malinau menyampaikan bahwa Saat ini kita fokus membangun bangsa dan negara yang beragam dalam bingkai NKRI.

"Saya mengajak kita semua bercermin kepada semangat para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia, sebagai penerus bangsa kita harus terus berjuang dengan melakukan pembangunan"

"Pembagunan dan kemajuan sesungguhnya yaitu dimana seluruh masyarakat ikut membangun dan menikmati pembangunann,  kemadirian rakyat merupakan sumber kekuatan suatu bangsa yang sebenarnya"(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama