-->

Di atas Sungai Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bagikan Masker Kepada Warga



Malinau -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Kopda Albert dan Kopda Frandes membagikan masker kepada warga yang melintasi sungai Mentarang di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kamis (20/08/2020).

kegiatan Babinsa tersebut adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Malinau.

"Masyarakat Desa rata- rata belom ada kesadaran untuk memakai masker.mereka pergi keladang juga tidak memakai masker. Padahal mereka bersinggungan dengan petani lain di kebun.maka dengan adanya kegiatan ini ,kami mengajak kepada warga untuk selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah" Ujar Kopda Albert.

Lanjutnya mengatakan, jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama