Gelar Hajatan di Tengah Pandemi Tetap Jalankan Protokol Kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Gelar Hajatan di Tengah Pandemi Tetap Jalankan Protokol Kesehatan


Pasuruan, Tribunus.co.id, Warga Kelurahan Gading kembali menggelar acara hajatan sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu menggunakan Masker, menyediakan tempat cuci tangan dan tidak boleh menyuguhkan hidangan (prasmanan) untuk meghindari kerumunan, acara di selenggarakan tepat di Jalan Pantura Gang II Rt.0I Rw.0III Kelurahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Minggu (02/08/2020).

Selaku punya hajat Bapak Toha (50) dan ibu Aisah, menuturkan bahwa putranya yang bernama Ikrimah (27) kini telah melepas Status Bujangnya yakni telah menikah dengan Nazila (23).

Acara hajatan tersebut telah mendapatkan ijin oleh Kelurahan dan Gugus Tugas Kesehatan Kota Pasuruan. Acara yang di selenggarakan di kediaman Bapak Toha (50) itu tergolong sukses dan lancar.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas keamanan yang ikut serta membantu mengawasi dan mengamankan acara selama acara hajatan ini  berlangsung".Jelas Toha. (Mad)
Loading...
Gelar Hajatan di Tengah Pandemi Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Gelar Hajatan di Tengah Pandemi Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Reviewed by Bengkel on Minggu, Agustus 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar