-->

Sigap Terima Laporan Warga, Polisi Bongkar Arena Sabung Ayam


Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura berhasil membongkar arena Sabung Ayam yang keram dijadikan tempat perjudian adu ayam di seputaran Pasar Youtefa. Siang (2/8) siang.

Kegiatan pembongkaran arena Sabung Ayam dilakukan personil gabungan Polsek Abepura yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Sugeng.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK mengatakan pembongkaran  arena Sabung ayam di seputaran pasar Youtefa berawal dari informasi masyarakat setempat.

"Warga yang lapor ke pihak kepolisian lantaran merasa resah dengan aktifitas judi sabung ayam tersebut, " Ujarnya.

Lanjut AKP Clief, setelah menerima laporan itu, siang sekitar jam 11.30 Wit, pihaknya langsung dengan sigap merespon aduan masyarakat dan mendatangi lokasi tersebut.

"Setelah tiba di lokasi arena Sabung Ayam, namun personil sudah tidak menemukan aktivitas tersebut. menurut informasi mereka sudah membubarkan diri selanjutnya pihaknya langsung membongkar arena Sabung Ayam itu, " Kata Kapolsek.

AKP Clief ini pun menambahkan, lokasi tersebut sudah dibongkar dan barang bukti yang diamankan di Mapolsek diantaranya Kayu, Meja dua buah dan tenda juga sebanyak dua lembar ukuran besar yang digunakan untuk membuat arena Sabung ayam. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama